Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Buah Semangka Untuk Pria

 

khasiat buah semangka untuk pria

Duniahobiku.com - Semangka? Khasiat buah semangka untuk kesuburan pria? Apakah memang semangka ini memiliki manfaat untuk para kaum adam? Nah, mungkin bagi anda hal ini merupakan hal yang baru dan selama ini mungkin tidak banyak diketahui masyarakat. Selama ini mungkin tidak terpikirkan kalau buah semangka ini dapat meningkatkan kesuburan pria. Selama ini kita mungkin mengkomsumsi semangka hanya untuk melepaskan rasa haus dan menikmati rasa manis dari buah ini. Tetapi dibalik itu ternyata buah semangka mengandung banyak manfaat bagi kesehatan dan salah satunya untuk vitalitas pria dewasa. Penasaran? Silahkan simak terus artikel dibawah untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Semangka termasuk buah yang mudah dijumpai, pada saat pesta pernikahan buah ini kadang disediakan sebagai hidangan pencuci mulut, begitupun di pasar tradisional dan modern biasanya menyediakan buah lokal yang bercirikan bulat lonjong berukuran besar berwarna hijau. Buah yang satu ini selain memiliki rasa yang manis dan nikmat sehingga kadang dibuat dalam bentuk juice ataupun dimakan secara langsung. Tapi bukan cuma rasanya saja yang dicari ternyata buah ini memiliki manfaat bagi kaum pria karena menurut penelitian buah ini bisa meningkatkan vitalitas dan kesuburan pria.

Manfaat semangka untuk Pria

Buah semangka bisa membuat rileks pada pembuluh darah sehingga hal ini dapat meningkatkan libido pria dan juga meningkatkan jumlah sperma jika buah ini rutin dikomsumsi. Bagi kaum pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi atau impotensi, buah semangka bisa menjadi salah satu solusi aman dan natural yang jauh lebih aman dan sehat dibandingkan menggunakan obat-obatan berbahan baku kimia.  Menurut berbagai penelitian buah semangka bisa mengatasi masalah pada pria dari tingkat ringan hingga sedang. Kandungan dalam buah semangka yang selama ini jarang diketahui masyarakat ternyata menyimpan solusi bagi pria.

Kandungan Buah Semangka

Lalu apa sih yang terkandung dalam buah semangka sehingga bisa meningkatkan libido para pria? Jawabannya adalah Fitonutrien. Nah ada lagi Citruline yang merupakan salah satu dari fitonutrien yang memiliki efek menakjubkan diatas. citruline ini membuat pembuluh darah menjadi lebih rileks dan lebar, cara kerjanya hampir mirip seperti Viagra yang sangat populer sebagai solusi pria dewasa.

Ketika buah semangka dikonsumsi, Citruline ini akan berkembang menjadi arginin yang merupakan asam amino yang dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan jumlah sperma pada seorang pria. Sebenarnya manfaat buah semangka bukan hanya untuk pria saja, tetapi untuk kaum hawa pun bisa, karena menurut penelitian semangka merah ini bisa menggantikan tomat sebagai sumber lycopene terbaik.

Buah semangka sebagian besar terdiri dari air bahkan 90% buah ini mengandung air, tetapi 10% kandungan semangka ini merupakan zat gizi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita untuk menjaga kestabilan sistem tubuh kita. Itulah sebabnya jika cuaca sedang terik buah ini merupakan alternatif terbaik untuk menghilangkan dahaga.

Untuk anda yang sering membuang daging buah semangka berwarna putih yang ada di dasar semangka, harusnya berpikir ulang lagi, kenapa? Karena daging buah berwarna putih pada semangka mengandung zat arginin yang biasanya digunakan oleh tubuh untuk menawarkan racun dan juga untuk mencegah disfungsi ereksi. Jadi sayang khan buat pria dewasa yang ingin menjaga vitalias tubuh kalau setiap mengkomsumsinya anda membuang bagian yang sebenarnya penting untuk kaum pria dewasa.

Manfaat dari arginin ini. bukan hanya untuk itu saja, arginin juga bisa meningkatkan sensitivitas insulin pada orang yang terkena penyakit diabetes, dapat membantu dalam penyembuhan luka, dapat menormalkan kadar gula dalam darah, membantu mengatasi gangguan pada pembuluh darah,  mengurangi pertumbuhan tumor dan juga kanker. Dapat menurunkan tekanan darah dan juga bisa meningkatkan fungsi kekebalan tubuh.

Dan yang paling penting adalah buah semangka dapat mengatasi impotensi pada pria. Nah gimana soal khasiat buah semangka untuk pria yang selama ini jarang diketahui? Setelah membaca artikel ini dan mengetahui manfaatnya tentunya kaum adam tidak ragu lagi mengkomsumsi buah ini secara rutin dan merasakan manfaatnya.