Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wok Inn : Serunya Meracik Sendiri Menu Favorit

 Wok Inn : Serunya Meracik Sendiri Menu Favorit

Duniahobiku.com - Kuliner Asia sehat, segar dan nikmat, mencari tempat makan yang menyajikan itu semua? Anda harus datang ke “Wok Inn”. Restoran ini menyajikan kuliner Asia yang pas dilidah dengan bahan-bahan segar dan terjamin kualitasnya. Restoran mungil yang terletak di antara café- café dan restoran lainnya di Eppicentrum Walk ini sangat menarik untuk Anda kunjungi bersama teman dan keluarga.  Tempatnya sederhana dengan tatanan kursi dan meja kayu ditambah counter kecil. Bagi Anda yang ingin bersantap kuliner diluar resto, tersedia satu dua meja untuk Anda.

Wok Inn mempunyai keunikan tersendiri, bagi Anda yang ingin bersantap kuliner disini, pesanan menu diracik berdasarkan pilihan pengunjung , tidak ditentukan koki, jadi Anda bisa meracik menu sesuai dengan keinginan Anda.

Menu yang di sediakan di restoran ini dibagi menjadi tiga step, step yang pertama terdiri rice, bihun, noodle, kwetiaw dan Japanese Udon, tentu ini sebagai pengenyang perut. Step yang kedua terdiri chicken breast, beef steak, shrimp, meat ball, fish ball, shrimp ball, broccoli, shiitake mushroom dan egg, yang ditawarkan di step kedua ini sebagai lauk, untuk melengkapi mie, nasi, kwetiaw ataupun bihun. Untuk step yang ketiga ini terdiri dari berbagai macam sauce untuk menambah kenikmatan hidangan Anda, mulai  dari spicy Javanese sauce, oyster sauce, black pepper sauce, curry sauce, tom yum sauce, dan teriyaki sauce.

Untuk Appetizernya banyak pilihan menarik, mulai dari fried fish cake, fried fish ball, fried tofu, breaded shrimp, crispy shrimp. Semuanya siap memanjakan lidah Anda saat bersantap kuliner disini.

Berbagai menu yang disajikan disini memang sangat baik, tanpa MSG dan Babi. Wok Inn sendiri mempunya motto “Fresh, Nutritious, Healthy, Tasty, Quick, Affordable Price” mulai dari bahan, masakan sampai harga akan Anda dapatkan kebaikkannya.

Pencinta kuliner, jangan lewatkan resto yang satu ini untuk mendapatkan kesempurnaan kuliner yang Anda racik sendiri dengan bahan kualitas terbaik, silahkan mencoba.

Bagi Anda yang ingin datang ke Wok Inn restoran, restoran ini terletak di Epicentrum Walk Lt.2 Blok W Unit 235, Jalan HR. Rasuna Said, Setiabudi, Jakarta Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 10.00- 22.00 WIB.

Semoga artikel “Wok Inn : Serunya Meracik Sendiri Menu Favorit” dapat menambah daftar tempat berburu kuliner yang nyaman dan enak. Selamat mencoba!