Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hobi Belanja? Datang Saja Ke Pasar Chatuchak Dan Pratunam

 Pasar Chatuchak

Duniahobiku.com - Pasar chatuchak dan pratunam di Thailland menjadi tempat terbaik bagi yang hobi belanja barang-barang unik. Buat sebagian orang belanja bisa bikin mereka happy, apa lagi kalau sudah diberi uang segepok sama ortu wah pasti kalian langsung senyum sumringah. Kalau anda sudah hobi belanja pasti mau mall atau pasar grosir semuanya pasti didatengin bahkan sampai ada yang keluar negeri hanya untuk mendapatkan barang yang dicari. Nah ngomong-ngomong soal luar negeri, di Bangkok ada pasar yang menjual berbagai macam aksesoris dan fashion wanita dengan harga miring lho! Kalau anda si hobi belanja pastinya sudah tahu kalau Bangkok adalah surga belanjanya para shopaholic, dan dua pasar ini sudah jadi tujuan utamanya.

Pratunam Market

Pasar Pratunam merupakan pasar utama yang menjual pakaian, sepatu, dan aksesoris mode dengan harga grosir. Kalau kamu kesini siap-siap deh buat masuk ke gang-gang kecil dan penuh sesak seperti lagi di labirin. Tapi yang pastinya barang-barang disini harganya sangat murah, dan kebanyakan toko menawarkan harga eceran untuk satu potong. Tapi buat anda yang ingin menjual lagi bisa dapat potongan kalau kamu belinya dalam jumlah banyak.

Terletak di persimpangan jalan Ratchaprop dan Petchburi (di sebelah Amari Watergate Hotel), Pratunam pasar grosir penuh dengan toko-toko dan warung kecil yang buka sampai ke trotoar dan sampai ke semua jalan di Baiyoke Towers I dan Baiyoke Towers II di Ratchaprarop Soi 3. Pasar ini buka 24 jam, tapi tidak semua toko buka dengan jam yang sama, ada juga toko yang tutup jam 10 – 11 malam.

Pratunam Market
Pratunam Market

Chatuchak Weekend Market

Tidak hanya populer di kalangan pedagang reseller dan eceran, Chatuchak Weekend Market sudah jadi status landmark sebagai tempat yang wajib dikunjungi bagi wisatawan. Pasar ini buka di akhir pekan jadi semua warga Bangkok dan wisatawan jadi satu di pasar ini untuk belanja baju ’till you drop’.

Selain baju, kamu juga bisa cari barang-barang antik, makanan, sampai hewan juga dijual disini. Enaknya lagi kalau kamu udah merasa capek, di sepanjang jalan Chaktuchak Weekend Market banyak yang membuka jasa pijit. Jadi kalau anda sudah drop bisa istirahat dulu sambil di pijit dan lanjut belanja lagi deh.

pasar chatuchak
pasar chatuchak

Semoga artikel Hobi Belanja? Dateng Aja ke Pasar Pratunam dan Chatuchak dapat bermanfaat dan menambah daftar destinasi wisata saat berkunjung ke negeri Thailand.