Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ferrari 488 Spider : Harga dan Spesifikasi Lengkap

 Harga dan Spesifikasi Lengkap Ferrari 488 Spider

Duniahobiku.com – seusai dikenalkan pada arena Frankfurt International Motor Show ditahun 2015, akhirnya Ferrari 488 Spider menyanggupi di edarkan di Indonesia. Mobil ini dapat dibandrol dengan harga miliaran rupiah, dan dipersiakan dengan khusus bagi miliader-miliader tanah air yang hoby mengoleksi dan mengenderai supercar. seimbang dengan harga nya yang mahal, Ferrari 488 Spider menawarkan technologi mesin super modern yang digawangi mesin turbo-charged V8 mempunyai 3.902cc.

Ferrari 488 Spider

Mesin yang dipakai Ferrari 488 Spinder dapat menghasilkan tenaga max mencapai 670 CV dan didalamnya udah ada technologi Variable Torque Management sistem yang dapat memaksimalkan tenaga mobil ini mencapai 760 Nm pada 3.000 rpm (rotation per minute). Ferrari 488 spider memiliki tenaga yang amat besar, hingga mobil ini dapat berakselerasi dari 0-100km/jam dlm waktu 3 detik. di luar itu, Ferrari 488 Spider juga dapat berakselerasi dari 0-2 0 0 km/jam dlm waktu 8.7 detik.

Ferrari Spider 488
Ferrari Spider 488

Kerangka mesin yang dipakainya terbuat dari 11 jenis material alumunium 6000 series yang membuat rangka makin kuat. di luar itu, mobil ini juga mengusung technologi RHT (Retractable Hard Top) yang membuat atapnya dapat dibukan tutup dlm waktu cuma 14 detik. bahkan juga juga saat beroperasi, atap Ferrari 488 Spider selalu dapat terbuka dengan lancar. Tak cuma itu, Ferrari juga menyediakan wind-stop yang terbuat dari kaca, hingga melindungi supercar ini dengan sempurna.

Ferrari 488 Spider mempunyai design aerodinamis dengan hadirnya flying buttresses yang didesain dengan khusus dengan wujud menonjol, hingga dapat mengalirkan udara ke kap mesin dengan optimal. lantas pada bagian depan telah terdapat air intakes dengan grille berbentuk jaring yang menambah kesan sporty mobil ini. berikut bagian aspek yang membuat harga Ferrari 488 Spider dibandrol amat mahal, karena pihak Ferrari Design Center telah merancang dengan sangat detail setiap sisi mobil ini.

Mobil di edarkan di Indonesia dengan varian warna Blu Corsa. nyaris sekujur bodinya keluarkan warna biru metalik yang mengagumkan, hingga seluruh mata dapat terpana melihatnya. Sayangnya belum pula ada informasi pasti perihal harga Ferrari 488 Spider di Indonesia. namun diluar negeri, mobil ini di edarkan seharga $275,000 atau setara dengan IDR. 3.6 Miliar. Harga di Indonesia pastinya lebih mahal, karena masih ada beban pajak dan biaya import yang mesti ditanggung disaat mobil ini dibawa ke Indonesia. Menurut beberapa sumber mobil ini dibanderol sekitar 10 milliar dipasar Indonesia.

Ferrari spider 88 bukan hanya tampil dengan desain yang menawan tetapi telah dipersenjatai dengan performa mesin yang luar biasa serta fitur yang canggih jadi walaupun dibanderol dengan harga fantastis tapi tidak menyurutkan penggemar supercar untuk meminangnya.