Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kendaraan Unik Di Dunia

7 KENDARAAN UNIK DI DUNIA

Caravans of the future: 5 out of this world designs - Trip and ...

          Teknologi transportasi terus berkembang tanpa henti, imajinasi manusia terus melahirkan inovasi-inovasi baru dibidang transportasi khususnya kendaraan pribadi. Setiap orang tentu mempunyai selera yang berbeda-beda, hal inilah yang mendorong manusia menciptakan kendaraan yang unik dan berbeda dari yang biasanya. Apa saja kendaraan tersebut ? Mari kita lihat bersama untuk menghilangkan rasa penasaran kita.

1.            Mobil Sepatu

Mobil yang mirip dengan sepatu hak tinggi (high heels) yang biasa digunakan kaum wanita ini memang unik. Tentunya sang pemilik akan selalu tampil modis kemana saja dia akan pergi dan dijamin semua mata akan memandang kearah mobil ini. Ngomong-ngomong pemiliknya wanita atau lelaki?

Sumber : www.mobil-mewah.net

2.     Mobil Telepon

Kring!!! Kring!!! Begini bunyi dan model telepon zaman penulis masih kecil dulu, Persis seperti mobil ini. Tentunya sang pemilik tidak perlu jauh-jauh cari telepon umum cukup dimobil aja. Kreatif tingkat dewa.

Sumber : www.trendhunter.com 

3.                 Mobil 360 derajat

Entah apa dalam pikiran sang maestro dibalik desain mobil ini waktu membuatnya. Mobil yang membuat geleng-geleng kepala orang yang melihatnya. Penulis sendiri penasaran, bagaimana dan apakah mobil ini berfungsi layaknya mobil pada umumnya. Mudah-mudahan pembaca ada yang dapat memberikan pencerahan.

 

Sumber : www.Pedialoka.com 

4.                 Mobil Pisang

Mobil ini sepertinya memiliki pantangan masuk kebun binatang yang berisikan sekawanan kera karena pastinya bakal menjadi kerumunan dan diperebutkan oleh kera-kera tersebut. Mobil ini dapat menjadi nominator kampanye makan buah-buahan. 

Sumber : www.merahputih.com 

5.                 Mobil Angsa

Mobil ini menggambarkan kecantikan angsa dengan begitu anggun,warna putih yang dominan dibalut emas sungguh mempesona mata yang memandang. Menurut desas-desus pinggiran mobil ini dilapisi emas asli membuat harganya sangat mahal.

Sumber : www.Boombastis.com

6.            Motor Futuristik

Jika pembaca pernah melihat di film motor ini dan menyangka itu fiktif, sepertinya mesti berpikir ulang kembali. Motor ini benar-benar real dan sudah ada berkeliaran dijalanan, tapi bukan jalanan dinegeri kita. Motor dengan desain unik ini  memang tampil beda dan layak diperhitungkan menjadi koleksi dirumah.

 

 

Sumber : www.inhabitat.com

7.            Colim Detachable Caravan 

Sumber : www.autovx.com

Mobil ini merupakan kombinasi mobil dan caravan. Didesain oleh Christian Susana dengan konsep jalan-jalan bernuansa rumah. Colim merupakan singkatan dari Colors Of Life in Motion dan merupakan slogan caravan ini. Keunikan caravan ini adalah mobil yang dapat terpisah dari badan induk mobil.