Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi Audi RS3 Tahun 2018

  Spesifikasi Audi RS3 Tahun 2018

Duniahobiku.com. - Mobil  Audi RS3 dengan jenis sedan ini telah dipersiapkan dengan  khusus untuk menantang Mercedes-AMG CLA45 yang keduanya sama berstatus sebagai mobil sedan mewah. Mobil ini diperkenalkan  pada arena Paris Motor Show 2016. Beragam fitur mutakhir sudah ada didalamnya dan dapat berpadu dengan mesin powerfull yang ditenagai mesin 2.5 TFSI 5 silinder yang diklaim dapat keluarkan tenaga max mencapai 394 Hp dan tenaga sebesar 480 Nm.

Spesifikasi Audi RS3

Agar performanya makin max, Audi RS3 juga ditambahkan sistem penggerak Quattro AWD yang membuatnya mampu berakselerasi dari 0 ke 100 KM/jam dlm waktu 4.1 detik saja. Tak cuma akselerasinya yang memukau, mobil ini juga mempunyai top speed mencapai 280 Km/jam. untuk ukuran mobil sedan, Audi RS3 termasuk kencang, jadi jangan heran apabila harga Audi RS3 di banderol lumayan mahal.

untuk memaksimalkan penampilan luar Audi RS3, mobil ini mempunyai bodi aerodinamis yang dirancang dengan cara khusus untuk membelah angin dengan baik. penampilan depannya nampak demikian agresif dan bagian depan telah tersematkan logo Audi yang membuatnya nampak makin mewah. Pada bagian dalam Audi RS3  ini mempunyai area kabin cukup luas dengan hadirnya dua baris kursi yang dapat memuat 4 orang penumpang.

Agar penumpangnya makin nyaman, Audi melengkapinya dengan rain and light sensor yang dapat mengatur kelembapan didalam kabin dengan cara mendeteksi cuaca disekitarnya. Pada area kabin Audi RS3 juga ditambahkan berbagai indikator, seperti turbo, thermometer oli, dan indicator putaran waktu. seluruh informasi itu dapat ditampilkan pada layar LCD yang mempunyai design futuristik.

Interior Audi RS3
Interior Audi RS3

Tak cuma itu interior mobil ini juga ditambahkan sistem multimedia MMI yang mengusung layar diagonal ukuran 7 inci. selanjutnya ada pula dua instrumen berbentuk bulat yang dikelilingi list berwarna merah. Beragam pembaharuan juga dilakukan Audi untuk mempercantik interior Audi RS3, seperti pembaharuan pada Door Sill with Aluminium Inray dan Stainless steel pedal. Menurut informasi yang kami lansir Audi RS3  dipasarkan dengan  harga sekitar 2,5 M.