Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Khasiat Batu Akik Blue Sapphire Bagi Tubuh Anda

 Khasiat Batu Akik Blue Sapphire Bagi Tubuh Anda

DUNIAHOBIKU.COM – Pastinya anda kenal dengan salah satu jenis batu akik termahal yang satu ini. Blue safir atau menurut bahasa yang pali dikenal dunia disebut dengan nama sapphire, batu ini merupakan jenis batu yang termasuk kedalam golongan batu termahal didunia karena memiliki keindahan dan tingkat kekerasan yang sangat tinggi hingga 9 skala mohs.

Kandungan Batu Safir

Jenis batu ini merupakan jenis batu mulia yang memiliki kandungan corundum. Batu ini juga memiliki keunikan dan keindahan yang banyak memikat para kolektor dan pecinta batu mulia ditanah air dan bahkan dari berbagai mancanegara, ini dikarenakan batu ini memiliki keunikan pada warna batunya yang berwarna biru. Banyak orang yang menyamakan jenis batu blue safir dengan jenis batu mirah, tetapi kedua jenis batu ini dapat dibedakan dari jenis warnanya. Batu blue safir memiliki warna biru yang disebabkan oleh karena aluminium oxide dan titanium yang merupakan kandungan unsur pembentukan batu tersebut. Sedangkan jenis batu mirah berwarna merah, namun keindahannya hampir sebanding. Tetapi perlu anda ketahui, jenis batu blue safir tidak hanya memiliki warna biru, ada juga warna unik lainnya tetapi batu yang selain warna biru dikenal dengan nama fancy sapphire.

Batu Safir
Batu Safir

Khasiat Batu Sapphire

Jenis batu yang satu ini memang menjadi topik yang banyak diperbincangkan sekarang ini, maka tak heran kalau jenis batu ini sangat banyak peminatnya dan memiliki harga yang selangit, keunikan dari batu blue safir ini ternyata tidak hanya pada warna batunya saja, tetapi juga memiliki khasiat yang baik untuk pengobatan.

Menurut seorang ahli perbatuan dari Malaysia mengungkapkan bahwa jenis batu akik ini memiliki gelombang elektromagnetik yang dapat bermanfaat untuk membantu proses pengobatan, ini dikarenakan kandungan gelombang elektromagnetik yang terdapat didalam batu blue safir ini mampu memperbaiki medan elektromegnetik didalam tubuh manusia yang mengalami gangguan. Maka tak heran jika jenis batu ini dapat membantu mengobati orang yang sakit, sehingga kesehatannya akan kembali membaik. Hal ini dikarenakan didalam tubuh manusia tersimpan medan magnetik, maka jika medan magnetik didalam tubuh manusia itu mengalami ketidakseimbangan maka akan mengganggu kesehatan tubuh manusia itu sendiri atau bahkan dapat menimbulkan berbagai jenis penyakit tertentu.

Ternyata jika ditelusuri lebih dalam lagi ada banyak sekali penyebab terjadinya ketidakseimbangan medan magnetik yang terdapat didalam tubuh kita, salah satunya yaitu disebabkan oleh barang-barang elektronik seperti handphone, komputer, televisi dan lain sebagainya. Namun jenis penyakit yang diakibatkan oleh medan elektromagnetik yang tidak seimbang itu dapat diobati dengan bantuan batu mulia yang memiliki gelombang elektromagnetik cukup kuat seperti halnya batu blue safir.

Nah, bagaimana apakah anda tertarik untuk memiliki batu akik blue safir ini? Semoga apa yang saya sampaikan diatas dapat sedikit memberikan manfaat bagi anda semua. Namun kami hanya menghimbau kepada teman-teman semua agar tidak terlalu mempercayai mitos-mitos yang banyak beredar seperti jika memakai batu cincin jenis apapun dapat membantu masalah jodoh, karir dan lain sebagainya, karena mempercayai hal itu dapat menjadikan kita sebagai salah seorang yang menyekutukan Allah SWT. Kalaupun ada keajaiban yang terjadi seperti dapat menyembuhkan orang sakit dan sebagainya, itu semata-mata berkat pertolongan Allah SWT semata.

Semoga artikel Khasiat Batu Akik Blue Sapphire Bagi Tubuh Anda dapat bermanfaat dan menambah wawasan anda tentang berbagai khasiat jenis batu permata yang mungkin anda belum ketahui.