Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Wuling Cortez Tahun 2018

 Harga dan Spesifikasi  Wuling Cortez Tahun 2018

Duniahobiku.com  – Wuling cortez ? mobil ini sempat mencuri perhatian dengan model dan fitur canggih yang ditawarkan tetapi dengan harga lebih terjangkau dikelasnya. Nama wuling barangkali belum  terlalu familiar di telinga kebanyakan orang dibandingkan para produsen mobil yang telah dulu hadir di Indonesia.  pasalnya brand yang satu ini memang termasuk baru di Indonesia. meskipun demikian wuling sudah memiliki nama besar di negara asalnya, China.  

Mobil buatan pabrik mobil asal china ini memiliki kualitas yang tidak kalah menarik dibanding brand terkenal lainnya. Salah satu varian yang ditawarkan oleh produsen mobil asal china ini adalah wuling cortez  yang menawarkan mobil dengan segudang fitur mutakhir canggih yang tidak kalah dengan pesaingnya.

Wuling  disebutkan jadi yang terbaik di kelasnya, bahkan akan ikut berkompetisi ketat dengan  produksi MPV toyota, Innova. Hal itu nampak jelas, mulai dari eksterior berupa panoramic sunroof yang memungkinkan pemilik mobil atau penumpang didalamnya dapat melihat keadaan luar cuma dengan membuka bagian atap. disamping itu, berbicara design MPV .wuling cortez terlihat besar dan memiliki desain interior yang  mewah.

Interior bagian dalam wuling cortez telah mensupport adanya fitur captain seat membuat penumpang semakin nyaman. Bukan cuma penumpang depan yang dapat merasakan nyaman, namun penumpang pada seat ke-2 juga dapat merasakan hal yang sama.

Fitur yang tambah baik dari kompetitornya, tentu akan membuat penggemar otomotif khususnya mobil, akan  lebih tertarik untuk meminang mobil asal negeri tirai bamboo ini, harga Wuling Cortez yang disebut – sebut akan dilepas lebih murah dari MPV Toyota, tentu akan menjadi keunggulan tersendiri bagi masyarakat yang membutuhkan mobil MPV dengan harga terjangkau tetapi memiliki fasilitas mobil mahal. Untuk lebih lengkapnya mari kita lihat spesifikasi dan harga dari mobil wuling cortez 2018 :

Spesifikasi dan Harga Wuling Cortez

Mesin Wuling Cortez

Tipe mesin : 4 silinder In-Line DOHC VVT-i

daya tampung silinder : 1.5L / 1.8L

Daya maximum : 1.500 cc / 1.800 cc

tenaga maximum : 174 Nm / 4.6 0 0 rpm (rotation per minute) – 5.6 0 0 rpm (rotation per minute)

Sistem starter : Electric Starter

Sistem Pembakaran : Fuel Injection

Sistem transmisi : 6 Speed Manual / i-AMT

Dimensi Wuling Cortez

Dimensi  : 4.685 x 1.785 x 1.745 milimeter

Berat : – kg

Jarak sumbu roda : 2.750 milimeter

Jarak terendah ke tanah : – milimeter

Bagasi : 274 liter

daya tampung bensin : – liter

Rangka Wuling Cortez

Suspensi depan : McPherson strut cool spring

Suspensi belakang : coil spring, independent suspension

Velg / Ban : – / Tubeless

Rem Depan : Ventilated Disc

Rem Belakang : Ventilated Disc

Fitur

Fitur Keamanan

– Immobilizer

Fitur Kenyamanan

– AC Digital

– 8 Inch Intertainment sistem

– LED (Light Emitting Diode) Headlamp + DRL

Fitur Keselamatan

– Dual Front SRS Airbags

– Side Airbag

– Side Impact Beam

– Electronic stability control (ESC)

– Parking Sensor

– Automatic vehicle holding

– Hill hold control

Review Wuling Cortez

Ada banyak hal baru yang terdapat pada MPV terbaru garapan Wuling ini. design mewah dapat dilihat dari depan sampai pada bagian belakang, bahkan untuk mensupport penampilannya itu, di lini depan wuling dilengkapi dengan headlamp ukuran besar, lampu fog plus DRL yang di tempatkan di bumper, lantas pada bagian spion terpasang sein, dan pada bagian belakang diperlengkapi stop lamp, high mount stop lamp, dan semuanya itu telah didukung lampu jenis LED (Light Emitting Diode).

Kesan menawan sangat terasa dengan adanya lampu berukuran besar dan logo wuling di lini tengahnya,  velg wuling cortez juga mengadopsi jenis true tone color. Tanpa  mengesampingkan detail eksterior terkecil, pada pegangan pintu menggunakan design modern yang bukan saja terlihat menarik namun lebih mudah saat di gunakan. Roof rail juga tidak lupa ditambahkan wuling agar memaksimalkan fungsionalitasnya sebagai mobil MPV sekaligus menambah nilai plus akan  design dari wuling cortez itu sendiri.

Dimensi ukuran wuling cortez  termasuk  besar, panjang 4685mm, lebar 1785mm, dan tinggi kseluruhan mencapai 1745mm, memastikan pengemudi  dapat merasakan ruang yang luas saat memasuki mobil MPV terbaru ini. Wuling menempatkan design tempat duduk captain seat dengan formasi 2+2+3, yang memungkinkan penumpang seat ke-2 akan  makin nyaman saat menempuh perjalanan jauh.

Kenyamanan makin bertambah, saat anda dapat menatap keadaan langit berkat adanya Sunroorf Electric. Fitur hiburan yang terdapat didalam mobil MPV yang satu ini, dilengkapi panel layar full touchscreen, yang terhubung audio steering switch., terpasang juga head unit iDrive, AC Digital, MID, yang akan  memberi pengalaman  seru pada siapa saja yang berada didalamnya.

interior wuling cortez
Interior Wuling Cortez

Bagi penggemar otomotif yang suka melakukan perjalanan jauh dan menginginkan ruangan ekstra untuk menyimpan barang bawaan yang bejibun, anda tidak perlu khawatir pasalnya bagasi wuling cortez mempunyai ukuran ekstra yang dapat di maksimalkan dengan melipat kursi seat ketiga dan memudahkan anda  memasukan banyak barang bawaan, ruangan interior MPV karya wuling ini  juga nampak rapi dengan tempat botol yang tersebar nyaris disetiap sisi tempat duduk.

lantas apakah mesin sang pesaing baru dlm dunia MPV ini dapat di andalkan ? jawabannya, tentu saja  iya. dengan bekal mesin berteknologi DOHC VVT-i, yang dikemas dlm 4 silinder, miliki 1800cc / 1.8L, dapat menghasilkan power maximum sebesar 129 HP pada 5800rpm, sedagkan torsinya sendiri mencapai 174 Nm pada putaran mesin 4600rpm sampai dengan 5600rpm. Walaupoun mesin dirandang sangat bertenaga namun pemanfaatan bahan bakar tetaplah hemat dengan technologi fuel injection yang telah di pasang wuling pada sektor dapur pacu wuling cortez.

Mesin Wuling Cortez
Mesin Wuling Cortez

Lantas berkenaan transmisi mobil, sebagai mobil seri tertinggi dikelasnya, and dapat menikmati technologi i-AMT  di mana didalamnya terdapat dua mode berkendara, terbagi dalam Eco (E) dan Sport (S), plus transmisi manual 5 percepatan.  

Untuk menjaga stabilitas dan memaksimalkan kenyamanan penumpang dan supir, wuling memasang suspensi depan tipe McPherson Strut Cool Spring, dan belakang berupa coil spring (independent suspension) yang di padu padankan bersama-sama tracton contril plus electroic stabiiity control. Pada bagian rem, di ke empat bagian terpasang ventilated disc yang diperlengkapi technologi ABS yang membuat putaran roda tidak akan  terkunci saat melakukan pengereman mendadak.

Daftar Harga Wuling Cortez Terbaru

Harga Wuling Cortez 1.5L mulai rp 209 juta

Harga Wuling Cortez 1.8L

IDR 250 juta-an

Merek mobil sangat berpengaruh pada nilai jual mobil di tanah air ,  meskipun fitur pada MPV terbaru garapan wuling ini jauh tambah baik dibanding para pesaingnya namun harga Wuling Cortez  dpasarkan dengan harga  terjangkau. Menurut pihak wuling harga wuling cortez berada di kisaran IDR.190 – 200  juta-an bagi tipe terendah. harga wuling cortez itu berlaku bagi tipe 1.5L.

sedagkan tipe 1.8L, disebut – sebut akan  dilepas pada angka IDR.250 – 270 juta-an untuk wuling cortez tipe tertinggi. .Harga wuling cortez sangat sepadan dengan desain dan fitir –fitur canggih yang ditawarkannya, malah dapat di anggap berada di atas rata – rata bagi kualitas serta fitur yang dibawanya yang telah diperlengkapi dengan sun roof yang notabene seringkali di jumpai pada mobil dengan harga lebih dari IDR.400 juta-an.

Semoga artikel Harga dan Spesifikasi  Wuling Cortez Tahun 2018 dapat memberikan informasi yang anda cari tentang mobil mewah dengan harga terjangkau.