Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Movistar Livery MotoGP

Yamaha Movistar Livery MotoGP

Duniahobiku.com – Untuk anda yang suka dengan MotoGP, dan fans berat sama sang legenda, Valentino Rossi Pasti tidak lepas dari produk Yamaha. Yamaha sendiri sekarang ini telah resmi meluncurkan Yamaha Movistar Livery MotoGP, setidaknya ada lima pilihan terbagi dalam beragam genre motor, mulai dari varian bebek berupa Yamaha MX King 150, lalu dari varian Matic yaitu Yamaha Aerox 155 VVA R- Version, lantas dari kategori supersport terdapat Yamaha R25.

sedangkan varian sport ada All New R15 dan All New Vixion, di mana kelimanya dibalut warna biru, komplet setelah itu logo movistar berwarna hijau, yang dapat di katakan sama dengan warna MotoGP Yamaha sekarang ini. Soal harga Yamaha Movistar Livery MotoGP dapat di katakan tidak beda jauh dari harga masing – masing varian reguler, Untuk mengetahui spesifikasi Lengkap Yamaha Movistar Livery MotoGP dapat dilihat pada artikel dibawah ini.

Yamaha Movistar Livery MotoGP Terbaru 

Daftar Harga Yamaha Movistar Livery MotoGP Terbaru

Harga Yamaha Movistar Livery MotoGP “Aerox 155 VVA R-Version

Tipe Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA, 155cc Power / tenaga 11.0 kW / 8000 rpm (rotation per minute) & 13.8 Nm / 6250 rpm (rotation per minute) Sistem Transmisi Automatic Suspensi Depan Teleskopik Suspensi Belakang Unit Swing Rem Depan & Belakang Disc brake / Drum brake Sistem Pengapian TCI Harga Motor Yamaha Aerox 155

IDR. 28.565.000,-

Matic terbaru garapan yamaha yang sekarang ini banyak di cari, Yamaha Aerox 155 VVA R-Version. Dari namanya saja telah memberikan kalau dapur pacu yang dibawanya tertinggi dikelasnya, berupa mesin 4-stroke, SOHC, dikemas dlm satu silinder mempunyai 155cc, dan pastinya di dukung technologi VVA. Adanya technologi itu bukan cuma menambah nilai jual dari motor matic sport yang satu ini, namun memastikan akselerasi bakal terasa mantap.

Dalam uji coba yang di laksanakan yamaha, Aerox 155 VVA ini dapat menghasilkan  power maximum sebesar 11kW pada putaran 8000rpm, sedangkan tenaga maximum 13.8Nm pada putaran mesin 6250rpm.  harga Yamaha Movistar Livery MotoGP dari varian matic ini dibanderol pada angka IDR.24,5 juta-an. Bukan Hanya bertenaga, hal menarik lainnya terdapat pada pada sektor suspensi, karena pada varian R-Version telah di lengkapi dengan shock tabung sehingga pemakainya bakal merasakan kenyamanan saat berkendara.

Yamaha Movistar Livery MotoGP “Aerox 155 VVA R-Version

Harga Yamaha Movistar Livery MotoGP “R25”

Tipe Liquid cooled 4-stroke, DOHC, 250cc Power / tenaga 26,5kW/12000rpm & 22.6Nm/10000rpm Sistem Transmisi Constant mesh 6-kecepatan Suspensi Depan Teleskopik Suspensi Belakang Swing Arm Rem Depan & Belakang Cakram Hidrolik, Piston Ganda / Cakram Hidrolik, Piston Tunggal Sistem Pengapian TCI Harga Motor Yamaha R25

IDR. 56.800.000,-

walau telah banyak bermunculan kompetitor di pasar otomotif tanah air, tidak menyurutkan semangat yamaha untuk mendatangkan sesuatu yang lebih fresh untuk para konsumennnya, yamaha R25 tampil dengan pilihan warna yang makin lebih menarik dari apa yang dibuat sebelumnya. performa dari R25 diperkuat dengan mesin dua silinder dengan kapasitas mesini 250cc.

Akselerasi dan handling di jamin mantap, bukan cuma enak digunakan saat touring, tapi juga digunakan di dalam kota. Power maximum yang dapat dihasilkan 26,5kW / 12000rpm dan tenaga sebesar 22,6Nm / 10000rpm.  Lantas bila anda ingin memiliki motor yang satu ini, paling tidak  anda mesti merogoh dompet IDR.56,8 juta-an, harga yamaha Movistar Livery MotoGP yang kami sebutkan berlaku bagi OTR Jakarta, dan besar kemungkinan bila sampainya di tangan anda yang berada di luar wilayah itu, anda bakal menjumpai perbedaan harga.

Yamaha Movistar Livery MotoGP “R25”

Harga Yamaha Movistar Livery MotoGP “ALL New Vixion

Tipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, 149.8 cc Power / tenaga 12.2 kW / 8500 rpm (rotation per minute) & 14.5 Nm / 7500 rpm (rotation per minute) Sistem Transmisi Constant mesh 5-speed Suspensi Depan Teleskopik Suspensi Belakang Swing Arm Rem Depan & Belakang Disc brake Sistem Pengapian TCI Harga Motor Yamaha All New Vixion

IDR. 26.700.000,-

Ini dia sang legenda motor sport yang makin hari makin berjaya di kelasnya, All New Vixion. Perubahan dari generasi pertama jelas sangat kelihatan mulai dari bagian depan, karena pada bagian itu yamaha telah melengkapinya dengan headlamp berdesain meruncing ke bawah, dan didalamnya tertanam lampu LED (Light Emitting Diode). Bagian speedometer juga telah menggunakan full digital, yang pastinya menarik dan mempunyai tingkat akurasi tinggi dalam memberikan indikator pada pengendara motor.

Soal tenaga, Tidak ada yang perlu anda khawatirkan, dikarenakan pada bagian dapur pacu diperkuat dengann mesin 4-stroke, single silinder mesin 150cc, yang mengadopsi technologi SOHC, dan didukung transmisi 5 percepatan manual, Mengendarai motor ini pemakai akan merasakan pengalaman lebih seru saat berkendara di jalan raya. belum lagi penampilannya yang semakin menarik berkat livery terbarunya, menjadikannya sebagai patner di jalanan yang tepat untuk anda. Harga Yamaha Movistar Livery MotoGP ini di bandrol IDR.26,7 juta-an.

Yamaha Movistar Livery MotoGP “ALL New Vixion”

Harga Yamaha Movistar Livery MotoGP “MX King 150”

Tipe Liquid Cooled 4-stroke, SOHC, 149.8 cc Power / tenaga 11,3 kW / 8500 rpm (rotation per minute) & 13,8 Nm / 7000 rpm (rotation per minute) Sistem Transmisi Constant mesh 5-speed Suspensi Depan Teleskopik Suspensi Belakang Swing Arm Rem Depan & Belakang Disc brake Sistem Pengapian TCI Harga Motor Yamaha New Vixion

IDR. 24.50 0.000,-

untuk anda yang mencari motor bebek sport dengan tenaga mantap, dapat memilih MX King 150. Pada saat  ujicoba menyebutkan kalau mobek yang satu ini tercepat di kelasnya, didukung teknlogi SOHC, membuat mesin satu silinder mempunyai  kapasitas mesin 150cc yang di dongkrak sistem transmisi 5 percepatan manual, di mana membuat akselerasi makin cepat. lalu pada bagian design, dipastikan lebih menari, dan tambah baik dari generasi terlebih dahulu, terutama telah menggunakan livery MotoGP.

tentang harga Yamaha Movistar Livery MotoGP dari varian bebek ini, dapat di katakan terjangkau bila ketimbang dengan para pesaingnya anda dapat membawanya pulang dengan budget IDR.21,6 juta-an. Kenyamananya juga sangat mensupport perjalanan jauh, lebih bagi yang suka touring dengan motor bebek, MK King 150 bakal memberi apa yang anda inginkan saat berada di jalanan.

Yamaha Movistar Livery MotoGP “MX King 150”

Harga Yamaha Movistar Livery MotoGP “All New R15”

Tipe Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA, 115cc Power / tenaga 14,2 kW/10000rpm & 14,7 Nm/8500rpm Sistem Transmisi Manual Suspensi Depan Upside Down Suspensi Belakang Link Monoshock Rem Depan & Belakang Disc Brake Sistem Pengapian TCI Harga Motor Yamaha All New R15

IDR. 35.100.000,-

Perubahan secara signifikan dilakukan oleh yamaha pada R15 ini dibanding generasi terlebih dahulu, mulai dari bagian headlamp dengan penampilan lebih sporty, tangki bahan bakar serta fairing, setelah itu bodi bagian belakang juga mengalami perubahan, yang bakal menggoda siapa saja memilihnya saat menginginkan motor sport kelas 150cc. harga yamaha Movistar Livery MotoGP ini di lepas pada angka IDR.35,1 juta-an.

Harga Yamaha Movistar Livery MotoGP itu pastinya sangat layak dengan kapasitas mesin yang  mempunyai tenaga mantap yang di semburkan dari dlm dapur pacu tipe 4-stroke berteknologi VVA dengan kapasitas mesin 150 cc. Agar mengoptimalisasi performanya, slipper clutch terpasang pada bagian transmisi, yang bakal memberi pengalaman lebih mantap saat menginginkan akselerasi cepat. sedangkan penggunaan bahan bakar di jamin hemat, karena telah didukung teknologi fuel injection.

Yamaha Movistar Livery MotoGP “All New R15”

Bagaimana ? apakah tertarik untuk memilikinya ? atau ingin mempunyai varian movistar lainnya ? Semoga artikel Harga dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Movistar Livery MotoGP dapat bermanfaat dan membantu anda dalam menentukan pilihan motor sesuai keinginan anda.