Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Catboy Solusi Bagi Catlover Yang Memiliki Waktu Terbatas

Catboy Solusi Bagi Catlover Yang Memiliki Waktu Terbatas

DUNIAHOBIKU.COM - Untuk cat lover yang  ingin berternak kucing  tetapi tidak memiliki waktu yang banyak untuk merawat kucing. Jangan ragu untuk memakai jasa catboy, cat lover bisa mencari catboy melalui sosial media atau membuka lowongan untuk yang bersedia menjadi catboy di rumah cat lover.  Sekaligus cat lover memberikan kesempatan seseorang untuk bekerja dan secara tidak langsung mengurangi angka pengangguran.

Jadi apa sih pengertian catboy?

Pada umumnya peternak kucing yang telah lama merintis untuk terjun ke dunia kucing dan memutuskan untuk beternak. Akan membutuhkan bantuan dari seseorang yang di sebut dengan catboy. Karena memiliki cukup banyak kucing sehingga merasa kucing tidak terawat ataupun tidak memiliki banyak waktu untuk merawat kucingnya.

Lalu, apa saja tugas seorang catboy?

Tugas bagi catboy umumnya meliputi :

Memberikan makan dan minum untuk kucing, sesuai jadwal yang telah ditentukan olah pemilik kucing.

Membersihkan kandang kucing.

Bersedia membersihkan kotoran kucing.

Menjaga kesehatan kucing, dan bila ada kucing yang sedang sakit, catboy bersedia membawa kucing ke klinik hewan dan mengobatinya.

Merawat kucing. meliputi, menyisir bulu kucing, membersihkan kotoran yang menempel di tubuh kucing dan bersedia memandikan kucing tentunya pada jadwal yang sudah ditentukan oleh pemilik kucing.

Terkadang Pemilik kucing yang sekaligus peternak kucing, akan membutuhkan catboy untuk mengirim kucing hingga sampai kepada calon adopter. Apabila posisi adopter berdomisili jauh dari lokasi peternak kucing.

Bersedia, membeli kebutuhan kucing seperti pakan, pasir, dan kelengkapan lainnya.

Bersedia tinggal di rumah pemilik kucing ataupun tidak.

Biasanya, catboy juga adalah seorang cat lover. Yang pada dasarnya menyayangi kucing. Dan tidak akan segan segan untuk membersihkan kucing. Dengan adanya catboy tentunya peternak kucing yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat kucing kucingnya akan merasa sangat terbantu dengan adanya catboy,  dan selebihnya juga kesehatan serta kebersihan kucing akan lebih terjaga. Menjadi catboy tentunya akan sangat menyenangkan, karena akan bertemu dengan banyak kucing setiap harinya.

Sebaiknya pemilik kucing memberikan imbalan dan fasilitas yang sepantasnya untuk seorang catboy yang ikut berperan dalam membantu anda merawat kucing kesayangan anda disaat anda memiliki waktu yang terbatas.