Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aquarium Ikan Hias Mini Untuk Rumah Dan Kantor

 Aquarium Ikan Hias Mini Untuk Rumah Dan Kantor

Duniahobiku.com – Saat ini banyak model aquarium ikan hias mini yang diminati oleh para pecinta ikan sebab tidak membutuhkan ruang yang luas dan bisa ditempatkan diberbagai tempat seperti di kamar, rumah, atau ruangan lainnya seperti kantor. Untuk anda yang tidak punya banyak waktu dan tidak ingin menghabiskan banyak tenaga untuk membersihkan aquarium, maka menambahkan aquarium mini akan sangat praktis.

Apalagi dengan permintaan aquarium mini yang terus meningkat, ada banyak ide kreatif yang dibuat oleh para pembuatnya. Sehingga, saat ini ada banyak aquarium mini hadir dengan berbagai jenis, ukuran dan bentuk. Harganya juga bervariasi.

Aquarium Ikan Hias Mini Untuk Rumah Kecil

Menggunakan aquarium ikan hias mini masih menunjang kegemaran anda untuk memasukkan beberapa jenis ikan yang bervariasi. Namun, tentu saja daya tampung ikan pada aquarium ini lebih terbatas. Meskipun demikian, aquarium mini masih memberikan sisi hiasan yang cantik di rumah anda, bahkan di kantor. Sehingga, aquarium tersebut masih menjadi aksen dekorasi yang mencuri perhatian. Hal ini membuat rumah atau ruangan anda tampak lebih dinamis.

Aquarium Ikan Hias Mini Untuk Rumah Kecil

Berikut beberapa hal yang bisa anda coba ketika berkaitan dengan aquarium ikan hias mini.

Aquarium mini dengan lampu LED

Untuk anda yang ingin menambahkan aquarium mini di rumah atau di kantor anda dan tidak memiliki banyak ruang kosong serta ingin perawatan yang mudah, ada lima langkah filterisasi yang dapat anda coba untuk melindungi air agar tetap jernih, bebas dari toksin bekas pakan ikan dan anda bisa mencoba aquarium jenis ini untuk melengkapi ruangan anda.

Aquarium ini terbuat dari acrylic dengan lima langkah filtrasi, bertegangan listrik rendah dan dilengkapi dengan cahaya LED untuk melengkapi aquarium ikan hias mini. Aquarium jenis ini juga biasanya dilengkapi dengan filter cartridge sedangkan untuk ukuran aquariumnya adalah 15 liter.

Aquarium mini dengan lampu LED

Aquarium Mini Dengan USB

Seiring berkembangnya teknologi, aquarium mini dengan USB kini bukan menjadi hal yang aneh lagi. Fitur ini cukup menarik sebab anda bisa mencolokkan kabel USB ke laptop atau PC untuk memberikan tenaga pada aquarium tersebut. Beberapa fitur lainnya adalah tempat alat catat, desk lamp, pompa air dan lainnya. Bahannya sendiri dari plastik, dengan monitor LCD untuk menunjukkan tanggal, hari, temperatur, alarm, dan juga timer.

Aquarium Mini Dengan USB

Selain itu, ada juga 6 melodi alam untuk membuat anda merasa rileks.

Aquarium bulat mini dengan air terjun

Jika menurut anda aquarium mini dengan bentuk kotak bukanlah hal yang istimewa dan tidak ada yang spesial, maka anda bisa beralih pada aquarium mini bulat. Ya, aquarium ini sangat menarik, karena desainnya yang unik dan cocok untuk diletakkan di atas meja kerja sebagai aquarium ikan hias mini.

Aquarium ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti air terjun unik dan LED.

Aquarium bulat mini dengan air terjun 

Aquarium mini trapesium

Mau yang lebih unik lagi? aquarium mini trapezium adalah pilihan anda selanjutnya. Opsi ini sangat bagus untuk anda yang ingin mencoba bentuk aquarium yang baru. Apalagi, terdapat sinar yang terpancar dari dasar aquarium yang membuatnya tampak cantik dengan batu-batu transparan.

Aquarium ini bisa digunakan dengan menggunakan baterai 3AA atau discharge dengan menggunakan kabel USB mikro.

Aquarium mini trapesium

Aquarium mini dengan aquaponic

Opsi terakhir ini cocok untuk anda yang ingin memelihara ikan sambil menanam tanaman di bagian atasnya. Inovasi yang satu ini membantu anda untuk menanam sayuran di atas aquarium guna membersihkan air. Kotoran atau pakan yang masih tersisa akan digunakan secara alami sebagai pupuk untuk tanaman. Terkesan menarik kan?

Nah, bagaimana? Mana menurut anda yang paling unik dan menarik untuk rumah dan kantor anda sebagai aquarium ikan hias mini?