Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Seru yang Ada di Kuta Bali

 wisata seru kuta bali

Duniahobiku.com - Bali menjadi destinasi wisata paling populer di Indonesia dibandingkan dengan tempat wisata lainnya. Destinasi wisata yang ada di pulau ini begitu banyak sehingga berkunjung ke Kuta Bali itu harus menghabiskan beberapa hari untuk bisa mengeksplor aneka destinasi wisata yang seru.

Wisata Seru yang Ada di Kuta Bali

Namun ketika anda hanya memiliki sedikit waktu saja untuk berlibur, hanya berada di daerah Kuta Bali saja Anda sudah bisa merasakan sensasi liburan yang super mengasyikan. Perlu Anda ketahui, Kuta adalah daerah yang paling dekat dengan bandara Ngurah Rai sehingga untuk menuju ke daerah tersebut itu hanya membutuhkan waktu yang sangat singkat. Di Kuta, ada banyak sekali wisata mulai dari yang modern sampai dengan wisata alam. Semuanya memiliki keseruan tersendiri yang tentunya hanya bisa didapatkan di pulau dewata ini. 

Tak usah untuk berlama-lama lagi, berikut ini merupakan beberapa wisata Kuta Bali yang tak boleh terlewatkan.

Pantai Kuta

Jika ke Bali, maka anda wajib untuk mampir sejenak menikmati keindahan pantai Kuta. Pantai ini merupakan icon dari Bali dan dinobatkan sebagai the best spot surfing karena memiliki ombak yang begitu panjang dan sangat baik untuk surfing. Jika ke pantai ini, pastikan untuk merasakan sensasi betapa serunya belajar surfing.

Pantai Kuta

Trick art 3D gallery

Tempat yang satu ini akan memberikan pengalaman seru mengabadikan momen dengan background gambar yang lucu dan sangat keren. Ada banyak sekali backgroud gambar 3D yang terdapat di galeri ini. Pastikan untuk membawa kamera dengan baterai full karena semua gambar yang tersedia itu sangat menarik untuk diabadikan.

Trick art 3D gallery

Museum Trick Art 3D beralamat dijalan Sunset Road 789 Seminyak, Bali dan merupakan museum yang pertama kali ada di pulau dewata. Tempat ini menawarkan 80 gambar unik yang berbentuk  seolah-olah nyata dalam berbagai bentuk. Harga tiketnya 100.000 untuk orang dewasa dan 80.000 untuk anak-anak.

Waterboom Bali

Di Kuta, banyak sekali tersedia waterboom dengan aneka macam keunggulan tersendiri. Namun yang paling terkenal adalah waterboom Bali, waterboom ini merupakan waterboom ke 3 terbesar di dunia dan terbesar nomor 1 di Asia. Setidaknya ada 22 macam wahana permainan air siap untuk memberikan berbagai pengalaman seru yang tak terlupakan. Harga tiket sekitar 300 ribuan / orang untuk WNI dan turis asing sekitar 500 ribu / orang untuk dewasa.

Waterboom Bali

Lokasi Water Boom Bali

Alamat : Jl. Kartika Plaza Tuban, Kuta – Bali 80361 Indonesia

Jam Buka : 09.00-18.00 WITA

Telepon : 0361-755676

Semoga artikel Wisata Seru Yang Ada Di Kuta Bali dapat memberikan informasi yang bermanfaat buat anda yang merencanakan liburan ke Kuta Bali.