Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mitsubishi Expander : Spesifikasi Lengkap dan Harga

Mitsubishi Expander : Spesifikasi Lengkap dan Harga

Duniahobiku.com - MPV garapan Mitsubishi ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang lebih menyukai style, pasalnya mobil yang dirancang dengan dimensi panjang 4475 mm, lebar 1750 mm, dan tinggi keseluruhan 1700 mm ini di desain layaknya mobil masa depan. Terlihat desain dengan garis tajam ada mulai dari bagian depan sampai belakang, bahkan juga pada bagian muka amat memberikan kesan  mobil expander  tak kalah mewah di banding SUV dari Honda dan juga Toyota.

Eksterior Mobil Expander

Penggunaan 3 jenis lampu, di mana headlamp utama terpasang di bagian tengah, lalu pada bagian kap mesin terpasang DRL, dan bagian bawah ada lampu fog menunjukkan desain tegas, namun memberi pandangan lebih luas kepada pemakai saat berkendara dengan mobil ini. Selanjutnya pada bagian belakang, tidak kalah mewahnya di banding bagian depan, pihak Mitsubishi tambahkan stop lamp bergaya modern, dan didukung bumper yang memiliki ukuran besar.

Eksterior Mobil Expander

Interior Mobil Expander

Interior yang di tawarkan Mitsubishi termasuk luas, dibandingkan MPV lainnya membuat ruangan terasa lega, untuk memaksimalkan penampilannya pada bagian interior, terpasang panel layar touchscreen komplet dengan berbagai pilihan navigasi didalamnya. Pemakai dapat mengakses maps, lalu kabar terakhir menyebutkan, bagian ini tersinkronasi dengan Apple Car Play, hingga makin mudah saat ingin memutar musik.

Interior Mobil Expander

Audio sistem, dan soket USB terpasang didalamnya, yang memungkinkan perangkat lain dapat terhubung dengan menggunakan kabel. Mobil terbaru garapan Mitsubishi ini juga menyediakan konektifitas bluetooth. Bagian yang tak kalah menarik lainnya, terpasang MID yang di desain sebegitu rapi, komplit dengan berbagai panel indikator, pastinya dengan akurasi tinggi, jadi bukan hanya mudah di pahami oleh para pemakai namun juga dapat memberikan informasi mobil dengan cara atraktif.

Mitsubishi Expander dapat membawa 7 penumpang didalamnya, dan tanpa mengurangi fungsinya, bagasi luas disediakan Mitsubishi Expander agar dapat menampung barang bawaan dalam jumlah banyak. Material jok/tempat duduk menggunakan bahan berkualitas, yang dapat memberi rasa nyaman kepada penggunanya. Segi interior yang dibawanya tidak kalah fungsional dan mewah dibanding mobil MPV lainnya, atau dapat di katakan berada di atas rata rata.

Interior Mobil Expander

Disamping itu berbicara ketangguhan mobil Expander disusun rangka tangguh dan didukung dimensi yang sangat presisi, jadi dapat disebutkan tidak terlalu besar, tapi amat pas bagi ukuran mobil MPV, hingga dapat memberikan rasa nyaman kepada pengemudi dan juga penumpang didalamnya. Suspensi depan dan juga belakang diklaim dapat meredam getaran dengan cara optimal, bahkan juga ground clearance setinggi 205 mm, memastikan anda bisa melewati gundukan dengan nyaman.

Jenis velg dengan ukuran 16 inch ditambah sistem pengereman modern dan ban berkualitas membuat pemakai semakin aman saat berkendara. Berlainan dari MPV pada umumnya seperti  Toyota yang menggunakan penggerak roda belakang, Expander justru menerapkan tehnologi Front Wheel Drive system, yang dapat membuatnya lebih bertenaga.

Mesin yang di gunakannya berupa tipe Mitsubsihi Innovative Valve Timinig Electronic (MIVEC) dengan kubikasi sebesar 1.5 L, dan membawa 16 katup didalamnya. Pihak mitsubishi menyediakan dua pilihan transmisi berlainan, pertama disuguhkan dengan 4 percepatan otomatis, setelah itu pilihan ke-2 ada dengan 5 percepatan manual, yang di klaim dapat semburkan power maximum sampai 120 hP, dan mempunyai tenaga maximum 145 Nm.

Fitur keamanan lain disamping bagian pengereman, terdapat pula di SRS Airbags, yang dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan sewaktu terjadi kecelakaan. Untuk menghidupkan mesin Mitsubishi Expander menggunakan keyless operation untuk  memudahkan pemakai  buka pintu mobil dan menghidupkannya.

Daftar Harga Mitsubishi Expander

IDR.189 juta-an – IDR.249 juta-an

Harga Mitsubishi Expander Bekas

Kalangan MPV makin ramai dengan mereka pendatang baru yang menawarkan harga terbaiknya, termasuk juga dengan Mitsubishi yang sekarang ini bermain dalam kelas ini, berita terakhir menyebutkan ada beberapa pilihan yang amat mempengaruhi harga Mitsubsihi Expander, dilihat dari pilihan mesin, terbagi dalam dua kategori, ialah varian manual dan otomatis. Tapi pastinya harga Mitsubishi Expander dengan transmisi mode automatic lebih mahal di banding versi manual. 

Mitsubishi mengadopsi tehnologi front wheel drive system dan MIVEC, yang  menyempurnakan setiap akselerasi yang jalan pada dapur pacu Expander ini. diprediksikan harga Mitsubishi Expander di lepas mulai dari IDR.237 juta-an, sampai IDR.279 juta-an bagi tipe tertinggi, jadi kedepannya dapat di sesuaikan dengan situasi kantong, tertarik memilikinya?

Semoga artikel Mitsubishi Expander : Spesifikasi Lengkap dan Harga dapat bermanfaat dan memberikan informasi yang anda butuhkan.