Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Tempat Tinggi Untuk Melihat Pemandangan Langka

 8 Tempat Tinggi Untuk Melihat Pemandangan Langka

Duniahobiku.com – Anda takut ketinggian? Tempat ini saya pastikan tidaklah cocok untuk anda mempunyai phobia akan ketinggian. Padahal di tempat tinggi ini kita akan disuguhi pemandangan menakjubkan dan pastinya kita akan merasakan sensasi yang berbeda. Ada banyak kaum yang menyukai tantangan yang dapat memacu adrenalin, salah satunya dengan mengunjungi tempat-tempat tinggi yang ada diseluruh dunia. Di berbagai belahan dunia ada banyak tempat tinggi yang pastinya mempunyai keindahan tersendiri. Penasaran dimana saja tempat tersebut? Simak terus artikel ini dan temukan tempat tinggi di dunia yang pastinya akan membuat anda terpukau dengan pemandangannya.

1. Puncak Burj Khalifa, Dubai.

Bangunan tertinggi didunia yang terletak di Dubai ini memang menawarkan banyak fasilitas mewah dan  pemandangan menakjubkan yang dapat kita lihat dari ketinggian 828 meter. Bangunan yang diresmikan pada 4 Januari 2010 ini memang luar biasa. Dengan berdiri diatas puncak hotel ini, Anda akan melihat pemandangan yang luar biasa seperti terlihat pada gambar dibawah. Hotel Burj Khalifa terdiri dari 160 kamar hotel dan 144 tempat tinggal pribadi. Bangunan ini merupakan suatu keajaiban arsitektur.

Puncak Burj Khalifa, Dubai.

2. The View dari The Shard.

The Shard adalah gedung tertinggi di Eropa Barat dengan tinggi 1.016 kaki. “The View from The Shard” itulah sebutan yang dikenal pada gedung ini yang berlokasi di lantai 68, 69, dan 72. Dengan berdiri dilantai gedung The Shard Anda dapat melihat kota London yang sangat mengesankan. Gedung terkenal seperti Tower of London dan Katedral St. Paul terlihat dari lantai atas gedung ini dan pemandangan kota London.

The View dari The Shard.

3. Aurland Lookout, Norwegia

Aurland adalah sebuah kota kecil sangat artistik yang merupakan sebuah karya arsitektur besar, Aurland Lookout, terdapat jembatan jembatan kayu sangat besar dibentuk menurun dan tegak lurus dengan sisi gunung yang dirancang oleh Todd Saunders dan Tommie Wilhemsen. Rancangannya membuat para pengunjung merasakan sensasi, jika terjatuh di ujung jembatan tersebut maka tidak ada sesuatu apapun yang menghalangi. Pemandangan gunung dan birunya air Danau dari Aurland pastinya membuat para pencinta alam bermimpi mengunjungi tempat ini.

Aurland Lookout, Norwegia

4. Balkon di The Sphinx Observatory, Switzerland

Ini merupakan sebuah balkon di observatorium astronomi yang berada diatas Jungfraujoch, Swiss dengan tinggi 11.716 kaki. Dalam perjalanan menuju The Sphinx Anda akan melewati terowongan di dalam gunung dengan menggunakan lift. Terdapat juga dek diluar ruangan untuk melihat pemandangan. Pemandangan lautan salju dan lautan awan pastinya akan membuat anda takjub dengan pemandangan di tempat ini.

The Sphinx Observatory, Switzerland

5. The Grand Canyon Skywalk.

Tempat ini merupakan jembatan dengan bahan kaca yang dibentuk seperti tapal kuda yang menjorok diatas tebing di daerah Grand Canyon bagian barat. Dengan berada pada ketinggian 4.770 kaki, berdiri ditempat ini Anda akan melihat pemandangan yang mencengangkan. keindahan  tempat ini akan lebih terasa jika dilihat pada saat matahari terbit atau pada saat matahari tenggelam dan makin membuat karakter Grand Canyon semakin indah dengan gunungnya yang berwarna kemerahan. Tempat ini sungguh membuat adrenalin berpacu!

The Grand Canyon Skywalk.

6. pemandangan  Iguazu Falls Yang Menakjubkan

Air terjun yang ditemukan oleh penjelajah spanyol pada tahun 1541 ini berlokasi di sungai Iguazu antara Argentina dan Brazil. Nama Iguazu sendiri berasal dari bahasa Guarani yang berarti air besar. Nama ini sangat tepat untuk menggambarkan iguana falls yang menakjubkan, Saat berdiri ditempat ini anda akan disuguhi pemandangan alam luar biasa dari Sang Pencipta yang akan membuat anda berdecak kagum.

Iguazu Falls

7. Dachstein Sky Walk, Austria.

Pada ketinggian 9.000 kaki untuk melihat dan menikmati pemandangan alam yang menakjubkan. Naik menggunakan kereta gantung dari stasiun Turlwandhutte ke Hunerkogel dan anda akan melihat pemandangan gunung dan alam menakjubkan dari tempat ini.

Dachstein Sky Walk, Austria.

8. Sky100, Hong Kong.

Sky100 merupakan tempat tinggi untuk melihat keindahan pemandangan di Hongkong yang berada di lantai 100. Dengan berdiri di lantai 100 International Commerce Centre, Hong Kong Anda dapat melihat pemandangan sepanjang pelabuhan, alat proyeksi 3 dimensi dan kota Hongkong dengan pemandangan malamnya yang luar biasa.

Sky100, Hong Kong.

Itulah 8 tempat tinggi untuk melihat pemandangan langka yang sangat mengagumkan yang ada di bumi. Jangan lupa menyiapkan kamera terbaik anda untuk mengabadikan momen-momen langka yang tidak semua orang bisa melakukannya. Dan terakhir siapkan mental dan dana anda!