Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Tempat Makan Enak Dan Populer Di Jogja

 Tempat Makan Enak Dan Populer Di Jogja

Duniahobiku.com - Kali ini saya mau cerita sedikit mengenai tempat makan enak dan populer di Jogja dan di jamin setiap anda makan di situ pasti pengen balik lagi. Makanan yang di sajikan tidak begitu ekstrim tapi pelanggannya tidak habis habis. Di samping itu harga yang di tawarkan juga tidak terlalu mahal, cocok untuk kalian yang mau ngedate bareng doi. Kalau kalian berada di Jogja jangan sampai lewatkan 4 tempat makan popular ini ya.

SS atau Spesial Sambel, Yogyakarta

Waroeng ini berdiri sejak tahun 2002 dimana tempat awal berjualan yaitu di Jl. Kaliurang 3 sebelah barat Graha Sabha Pramana UGM, tapi sekarang cabang atau outlatenya ada di mana mana, bahkan samapai ke luar pulau Jawa, WOW... Waroeng SS terkenal dengan sambalnya yang sangat pedas dan suasana rumah makannya. SS tersedia banyak pilihan menu sambal dan berbagai pilihan lauk serta minuman yang segar, harga yang di tawarkan cukup terjangkau dan rasanya enak.

SS atau Spesial Sambel, Yogyakarta

Waroeng Steak and Shake, Yogyakarta

Waroeng steak and shake adalah tempat makan poluler selanjutnya di kota Jogja, menu yang di sediakan cukup banyak, yang membuat khas pada teman makan ini adalah steaknya. Steak yang di sajikan sangat enak dan gurih, anda harus mencoba steak waroeng ini. tidak hanya di Jogja saja, waroeng steak and shake juga mempunyai banyak cabang di berbagai daerah di Indonesia. Ketika anda ke Jogya sempatkanlah untuk mampir ke waroeng steak and shake yang beralamat di Jl. Wates No.35, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184

Waroeng Steak and Shake, Yogyakarta

Waroeng Steak and Shake, Yogyakarta

Bungong jeumpa, Yogyakarta

Bungong Jeumpa merupakan restoran makanan khas aceh, enak enak semua, anda juga harus mampir kesini, bungong juempa sendiri berarti bunga aceh, yang didirkan oleh Syukri Ibrahim Ali, yang asli orang Aceh yang dulunya tinggal di Yogyakarta. Terdapat banyak sekali pilihan menu yang di sajikan di restoran ini, mie 21 macam, nasi 21 macam, roti 21 macam dan lain lain, harga yang di berikan dari menu menu khas tadi sangat terjangkau. Anda harus coba!  Rumah makan ini beralamat di jalan Seturan Raya, Ruko Seturan Square no 5, Kledokan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Bungong jeumpa, Yogyakarta

Bungong jeumpa, Yogyakarta

Jejamuran, Yogyakarta

Jejamuran itu berasal dari kata jamur, yang bisa di bilang, hampir seluruh menu yang di sediakan di jejamuran menggunakan bahan utama jamur, paling populer yaitu jamur tiramnya. Tempat yang di sajikan juga sangat menyenangkan, live musik dari artis artis lokal yang pasti bisa membuat suasana semakin enak, untuk alamatnya sendiri yang tercatat di Jl. Pendowoharjo, Niron, Pandowoharjo, Kec. Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55512 kira-kira tepatnya dari arah kota Jogja menuju Magelang akan bertemu dengan perempatan Beran Lor, kemudian belok kanan atau ke arah utara kira-kira 800 meter, disitulah letak Jejamuran Resto.

Jejamuran, Yogyakarta

Jejamuran, Yogyakarta

Semoga artikel 4 Tempat Makan Enak Dan Populer Di Jogja menjadi referensi bagi anda semua ketika mencari tempat makan yang enak di Jogja. Kuliner Jogja tidak sekedar yang saya tuliskan di atas, anda harus coba sendiri ke Jogja, dan anda akan temukan tempat makan yang enak enak, karena di Jogja selain kota istimewa, Jogja juga menyediakan tempat kuliner yang beraneka ragam.

.