Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spot Wisata Terkenal Di Pangandaran Jangan Sampai Terlewatkan

 wisata pangandaran

Duniahobiku.com - Pangandaran memang sebuah wilayah yang kecil dan tidak memiliki banyak pusat perbelanjaan seperti layaknya kota metropolitan Jakarta, Yogyakarta di Jawa Tengah ataupun Surabaya di Jawa Timur. Akan tetapi walaupun Pangandaran jauh dari kesan metropolis dan jauh dari hiruk pikuknya lalu lalang semua pelaku bisnis, Pangandaran merupakan satu wilayah yang sangat indah dengan nuansa penuh ketenangan dan kedamaian yang membalutnya. Banyak hal yang dapat kita temukan ketika berada di Pangandaran yang tentunya belum tentu hal tersebut dapat kita temukan di berbagai belahan bumi lainnya.

Pangandaran merupakan sebuah kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat. Ciri khas Pangandaran memang terdapat di objek wisata alamnya yang sangat khas. Banyak objek wisata alam di Pangandaran yang dapat kita nikmati karena akan sangat menyegarkan alam pikir kita dan mendamaikan perasaan kita yang tengah letih dan membutuhkan suatu ketenangan. Inilah yang menjadi salah satu aspek yang sangat menentukan dan banyak diidamkan orang dari Pangandaran yang kecil dan jauh dari kesan metropolis. Berikut ini kami uraikan beberapa informasi tentang spot wisata terkenal di Pangandaran yang dapat kita nikmati, diantaranya

Pantai Pangandaran.

Pantai Pangandaran merupakan salah satu pantai di Ciamis Pangandaran yang sangat indah. Ombaknya yang berdeburan dengan penuh kedamaian akan memanjakan penglihatan mata kita ketika berada di Pantai Pangandaran. Banyak hal yang dapat kita lakukan ketika berada di pantai Pangandaran. Salah satu yang dapat kita lakukan di pantai Pangandaran adalah snorkeling, berenang, berjalan-jalan menikmati alunan udara yang sejuk dan serpihan pasir yang tentram.

Pantai Pangandaran.

Tiket Pangandaran 2021

Tiket Pangandaran 2021

Pantai Batu Karas

Bagi anda yang memang sangat membutuhkan ketenangan tanpa adanya gangguan, maka berkunjung ke objek wisata Pantai Batu Karas Pangandaran adalah salah satu pilihan yang tepat karena di pantai inilah banyak hal yang dapat membuat kita menjadi tenang mulai dari ombaknya yang bersahabat hingga udaranya yang sejuk dan menenangkan.

Pantai Batu Karas

Citumang Pangandaran.

Jika selama ini anda berpikir bahwa sungai bukanlah tempat yang menarik, maka kini anda pasti akan berubah pikiran ketika telah menyaksikan keindahan Citumang Pangandaran. Citumang Pangandaran ini termasuk salah satu objek wisata yang indah karena dapat kita saksikan sungai kehijauan yang membelah keindahan hutan jati.

Citumang Pangandaran.

Body Rafting Green Canyon Pangandaran

Ingin berpetualang seru bersama keluarga atau sahabat anda dengan menyusuri sungai, coba ikuti paket Body Rafting Green Canyon menyusuri sungai sepanjang 10 km yang ditempuh selama 3-5 jam. Pengalaman seru ini pastinya menjadi kenangan yang tidak terlupakan.

Body Rafting Green Canyon Pangandaran

Itulah beberapa informasi tentang wisata di Pangandaran, semoga informasi tentang Spot Wisata Terkenal di Pangandaran dapat bermanfaat buat anda semua para pembaca setia duniahobiku.com