Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jitu Agar Knalpot Racing Tidak Terlalu Bising

Cara Jitu Agar Knalpot Racing Tidak Terlalu Bising

Duniahobiku.com – Bagi para pecinta modifikasi motor, mereka sangat suka membuat modifikasi yang menarik. Mereka akan mengganti bagian knalpotnya dengan knalpot racing. Knalpot memiliki fungsi sebagai saluran pembuangan pada kendaraan bermotor. Bentuk knalpot sangat beragam. Knalpot yang ada di kendaraan motor biasanya knalpot standar dan mengeluarkan suara yang biasa saja. Sedangkan knalpot racing biasanya memiliki suara yang lebih mantap.

Anak muda banyak yang suka menggunakan knalpot racing karena merasa lebih gahar dalam berkendaraan, tetapi suaranya yang bising sering dikeluhkan para pengguna jalan lainnya. Suara knalpot racing memang sangat bising, inilah yang membuat kadang kadang mengganggu bagi sebagian orang.

Cara Membuat Knalpot Racing Tidak Bising

Saat ini pemerintah mengeluarkan peraturan penggunaan knalpot racing. Suaranya yang bising memang kadang mengganggu masyarakat. Suaranya sangat bising dan membuat keributan. Ketika anda menggunakan knalpot racing di jalanan, anda bisa ditilang oleh polisi. Menggunakan knalpot racing juga sering digunakan para penjambret untuk menargetkan targetnya. Oleh karena itu pemerintah sangat melarang penggunaan knalpot racing. Tetapi hal ini bukan berarti anda tidak bisa menggunakan knalpot racing. Ada cara yang bisa anda lakukan supaya anda tetap bisa menggunakan knalpot racing tetapi suaranya tidak berisik.

Caranya adalah dengan menggunakan knalpot jenis DB killer. Knalpot racing jenis DP killer tidak akan membuat anda terkena tilang polisi atau mengeluarkan suara yang berisik. Suara knalpot racing ini sangat halus. Tetapi memiliki desain yang bagus. Anda tetap bisa membuat modifikasi motor yang keren tanpa takut terkena tilang. Sudah banyak para pecinta modifikasi sepeda motor yang menggunakan jenis knalpot racing ini. Banyak bengkel bengkel dan toko aksesoris motor yang menjual jenis ini.

Cara Membuat Knalpot Racing Tidak Bising

Kalau untuk jenis knalpot racing lainnya tetap mengeluarkan suara yang berisik. Oleh karena peredaran knalpot racing di pasaran memang sudah dibatasi. Anda bisa bertanya dengan bengkel tersebut jenis knalpot dengan desain yang bagus tetapi tidak memiliki suara yang bising. Warna dan desain knalpot DB killer juga tidak kalah bagus dengan jenis knalpot racing sebelumnya. Anda akan tetap mendapatkan modifikasi motor yang keren tanpa suara knalpot racing yang berisik.

Demikian artikel Cara Jitu Agar Knalpot Racing Tidak Terlalu Bising  yang bisa saya berikan, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.