Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nama Restoran Unik Di Dunia


nama restoran unik di dunia

Nama restoran yang unik tentu akan menarik perhatian pelanggan. Tapi nama restoran unik didunia dibawah ini bisa membuat anda tersenyum bahkan geleng-geleng kepala. Brand atau Merek suatu usaha tentunya sangat berperan dalam memasarkan suatu produk atau jasa agar dapat diterima oleh masyarakat dengan baik. Setiap perusahaan tentunya akan memilih nama merk dagang atau nama merk usaha sebaik mungkin agar mudah diingat oleh konsumen. Bahkan beberapa perusahaan memakai jasa konsultan desain untuk membuat nama merk barang / jasa agar tampil berbeda dibanding kompetitor . Tapi ada beberapa nama merek usaha yang tidak seperti pada umumnya (unik), entah disengaja atau tidak oleh perusahaan menurut kalangan masyarakat tertentu kedengarannya aneh. Yuk..kita lihat nama-nama restoran unik yang ada di dunia.

 1.           Restoran Mama Tai & Papa Tai 

Saat menulis artikel Restoran ini penulis sangat berat hati mengingat nama restoran ini ‘sungguh terlalu’ seperti kata bang H.Rhoma Irama (Raja Dangdut) . Mudah-mudahan penulis tidak kualat dan dikutuk menjadi batu seperti Malin Kundang. Restoran MAMA UND PAPA TAI ini terletak di Jerman Ponststr 552063 Aachen. Telepon: 024191997239 . Restoran ini menyajikan hidangan khas Vietnam serta fusion yang dipadukan style Barat dan Asia, dan menyediakan sushi  dengan kualitas terbaik.

Restoran Mama Papa



                Restoran ini mirip dengan Restoran sushi pada umumnya dengan desain warna orange yang harmonis dan menu yang hampir mirip dengan restoran Jepang. Menu yang ditawarkan bervariasi sesuai selera pengunjung, harga standar umumnya berkisar antara 140 – 500 ribu rupiah.

Menu Restoran Mama & Papa


2.   2.   Restoran Jangan Ketawa

R        Restoran ini berada di Malaysia. Entah apa yang ada dalam pikiran pemilik restoran ini pada saat memberi nama usahanya dengan kata “Jangan Ketawa” padahal tertawa itu baik untuk kesehatan J . Untuk yang suka bercanda sebaiknya pikir-pikir dahulu sebelum makan di restoran ini jangan sampai candaan kita membuat yang mendengarnya tertawa.

Restoran Jangan Ketawa


1.   3. .Herpes Pizza

 Herpes yang ada dalam benak kita tentunya virus Herpes yang menginfeksi manusia dengan ciri munculnya kulit yang melepuh pada daerah mulut, wajah, dan kelamin. Restoran Herpes Pizza ini terletak di Altoona, Wisconsin, Amerika. Apakah ada berniat mencobanya?   

 


4.     4Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir

Restoran ini terletak di Jalan Pajajaran No.63 Pasir Kaliki, Kec Cicendo Kota Bandung Jawa Barat Telp (022) 4205445. Terinspirasi dari kehidupan yang tidak pernah berakhir bahkan setelah kematian membuat pemiliknya menjadikannya sebagai nama restoran yang unik. Restoran ini adalah restoran Vegetarian (Vegan) dimana menu makanan terbuat dari bahan-bahan yang tidak mengandung unsur hewani. Tetapi kita dapat memesan Rendang dan Sate namun bukan dari daging sapi melainkan dari bahan non hewani. Menu makanan ditempat ini sangat terjangkau dan sehat.

Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir



5.    5.Restoran Sop Janda Lepas

Restoran yang terletak di Perumahan Taman Puri Cendana Tridaya Sakti Kec. Tambun Selatan, Bekasi- Jawa Barat. Restoran ini menyediakan sop dan sate dangan harga terjangkau 20 – 30 ribu / porsi. Penasaran janda siapa yang lepas, silahkan bertanya langsung pada pemiliknya ? JJ

Restoran Sop Janda Lepas

            

Kebijakan pembaca sangat dibutuhkan dalam menginterpretasikan nama restoran unik diatas agar tidak terjadi kesalahpahaman mengingat beda budaya beda kebiasaan, apa yang lazim di negara tertentu belum tentu berlaku sama dinegara kita.