Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 MAKANAN UNIK


5 makanan unik

Bosan dengan bentuk makanan yang itu-itu saja setiap hari membuat banyak orang mencoba berkreasi dengan berbagai bahan makanan untuk mendapatkan makanan dengan bentuk unik dan menggugah selera. Dibawah ini ada beberapa makanan dan buah yang dibentuk dengan kreativitas tingkat dewa.

1.     Sayur dan Buah bentuk Wajah

Kombinasi sayur, tomat, kacang-kacangan, wortel, dan buah dalam membentuk sketsa wajah yang sangat detail seolah-olah hidup dari sang maestro patut mendapat dua jempol.

Kreasi Sayur dan Buah Bentuk Wajah


2.     Kreasi Nasi, Sayur, Telur bentuk Putri

Inspirator pembuat makanan ini tentunya ingin menampilkan nuansa seorang putri dalam kombinasi nasi, telur , dan buah-buahan dalam suatu wadah. Perpaduan warna membuat karakter putri terpancar dar kreasi ini.

Kreasi nasi, telur, dan sayur bentuk putri


3.     Kreasi Nasi, buah, dan Sayur bentuk Boneka

Kombinasi buah nasi, apel, dan brokoli membentuk karakter boneka yang sangat menggemaskan ini tentunya akan membuat putri kita akan sangat senang melihatnya.

Kreasi nasi, buah, dan sayur bentuk boneka


4.      Kreasi Nanas Bentuk Burung Hantu

Hasil perpaduan nanas dan pisang membentuk karakter burung Hantu yang sangat lucu dan berwarna cerah, sungguh sangat mirip dengan aslinya dan begitu menggemaskan.


Kreasi Nenas Berbentuk Burung Hantu


5.      Buah Persik Lingerie

Sebelum melihat gambar dibawah, pembaca sebaiknya menyiapkan mental dan membuang jauh-jauh pikiran yang melantur kemana-mana. Sejak Tahun 2014 sebuah vendor buah di Nanjing,China mengemas buah persik kedalam suatu kotak dan memakaikan (maaf) celana dalam untuk membuat tampilan buah menjadi unik dan lain daripada biasanya. Buah Persik tersebut adalah Buah Persik yang terbaik dari hasil kebun dan telah melewati standar kualitas, harga sebuah kotak berisi 9 buah persik dibanderol dengan harga 800 – 1 juta rupiah.

Buah Persik Lingerie